Profile Tooru Kokonoe


KFM ANIME - Tooru Kokonoe adalah protagonis laki-laki dari seri Absolute Duo. Setelah insiden mengerikan di masa lalunya, ia memutuskan untuk mendaftar di Kouryou Academy untuk mendapatkan lebih kuat, dan memahami nya tidak teratur Blaze. Pasangan Duo nya Julie Sigtuna.

Penampilan :
Tooru, seperti yang dikatakan oleh gadis-gadis, cukup seorang pemuda tampan dan baik dibangun. Dia juga dikatakan sedikit lebih tinggi dari remaja laki-laki rata-rata. Dia shortish rambut coklat dan coklat-goldish mata. Ia biasanya terlihat mengenakan seragam sekolahnya, yang terdiri dari kemeja putih dengan dasi biru, jaket hitam dan celana panjang biru. Ketika ia berada di asrama dengan Julie dia memakai kemeja putih dan celana pendek, kadang-kadang dia cenderung memakai hijau dan putih hoodie dan jogging celana. Seperti setiap pengguna «Blaze», Tor memiliki tanda «Astar» terletak di dadanya.

Kepribadian :
Tooru dikenal untuk menjadi seorang pria baik. Meskipun ia adalah padat kecil, dia kuat-berpikiran dan memiliki kepribadian yang ramah, yang menghasilkan anak perempuan semakin tertarik padanya. Dia akan selalu menambah semangat teman-temannya dan melindungi mereka, setiap kali mereka sedih, dan karena ini, ia memiliki kepribadian yang bebas perawatan cukup dan sering dapat menerima kesalahan lain tanpa banyak kesulitan.

Sejauh ini di seri, makanan favoritnya adalah daging dan dia bisa mentolerir jenis sayuran, karena kurangnya variasi dalam makanan nya, Tachibana dan Hotaka memberinya sepiring sayuran sehari-hari. Di pulau itu, dia makan semua daging dia dapat sebelum pemberitahuan Tachibana.

Kemampuan :
a. Shield Blaze
Tooru adalah satu-satunya dari dua orang yang dikenal dalam seri untuk memiliki «Irregular Blaze», yang dapat bermanifestasi menjadi perisai. Dia dikatakan selalu melindungi orang lain dengan kuasa-Nya dan ia sendiri mengakui ini. Hal ini juga tampaknya tidak mungkin untuk istirahat, sangat mirip dengan kehendak-Nya, atau itu jauh lebih sulit untuk istirahat daripada kebanyakan «Blaze» karena sifatnya.
b. Aegis Desire
Setelah Tooru mencapai Tingkat IV (ketika ia disuntik dirinya dengan suntikan Lucifer) Ia memperoleh kemampuan untuk mewujudkan Aegis Desire, penghalang energi biru mampu melindungi dirinya sendiri dan sekutu pada radius besar.
c. Martial Arts
Tooru dibesarkan di dojo, dengan itu ia tidak hanya mendapat ideal untuk menghormati dan membantu kawan-kawan, tapi kuat serangan ofensif dan pertahanan. Dia sangat lincah dan bisa mengalahkan sebagian besar musuh-musuhnya dengan keahliannya. Dia terbukti sangat terampil dalam pukulan dan tendangan, terutama karena ia tidak memiliki senjata formal.
d. Mjolnir
Sejak Tooru menerima tanda «Astar», ia telah memperkuat serangan pukulan kuat yang Tooru belajar dari hari di dojo. Ketika Tooru dan Julie sedang berbicara tentang "serangan khusus" nya Julie memutuskan untuk menjuluki itu "Mjolnir", setelah palu merusak dikerahkan oleh dewa Norse Thor. Mjolnir berfokus sejumlah besar energi dan kekuatan, yang memungkinkan untuk memperpanjang tentang masa lalu kaki di mana pukulan itu dilemparkan. Tooru juga telah terbukti menggunakan kekuatan Mjonir untuk menghancurkan lantai dan menghancurkan seluruh bangunan. Namun, dengan menggunakan Mjolnir datang dengan harga. Tooru telah menyatakan pada awal seri bahwa ia tidak dapat menggunakan Mjolnir lebih dari dua kali sehari, dan bahwa kebanyakan wanita yang tidak dibangun dengan baik tidak bisa menggunakan langkah ini, karena tol pada tubuh pengguna karena gaya yang diberikan terlalu kuat. Tooru namun dapat menggunakan Mjolnir lebih dan lebih sebagai kemajuan serial, ia semakin kuat. Mjolnir juga langkah yang sama yang Julie ingin belajar dari Tooru, tapi diberitahu bahwa tubuhnya tidak akan mampu menahan menggunakannya.

Fakta :
-Dalam bahasa Jepang, 'Tooru' diucapkan dengan cara yang sama seperti 'Thor', dewa Norse guntur.

-Dia menolak tawaran Lilith Bristol dua kali menjadi Duo nya.

-Dalam Norse Mitos Mjolnir adalah nama dari palu Thor.

-Dia berbagi kesamaan dengan rival K nya, baik kehilangan saudara masing-masing di masa lalu yang memotivasi mereka untuk mendapatkan kekuasaan.

Biodata :
Nama Lengkap : Tooru Kokonoe
Jenis Kelamin : Laki-laki
Warna Rambut : Kecoklatan
Warna Mata : Coklat
Nama Blaze : Shield
Keluarga : Otoha Kokonoe (Adik)
Duo Partner : Julie Sigtuna
Afiliasi : Akademi Kouryou
Status : Hidup
Negara : Jepang
Seiyuu :
- Japanese : Yoshitsugu Matsuoka
- English : Ricco Fajardo

Previous
Next Post »
0 Komentar