Profile Natsuki Subaru


KFM ANIME - Natsuki Subaru (ナ ツ キ · ス バ ル) adalah protagonis utama Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Dia adalah seorang NEET yang dikirim ke dunia fantasi. Dia resmi menjadi ksatria Emilia setelah adanya insiden di Sanctuary.

Biodata :
Nama Lengkap  : Natsuki Subaru (ナ ツ キ · ス バ ル)
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tanggal Lahir : 1 April
Umur : 17 tahun
Warna Rambut : Hitam
Warna Mata : Cokelat
Tinggi Badan : 173cm
Afiliasi : - Kerajaan Lugnica
               - Emilia Camp
Nama Ayah : Natsuki Kenichi
Nama Ibu : Natsuki Naoko
Kekuatan : - Sihir Yin
                    - Kembali dari Kematian
                    - Kemalasan  
                    - Keserakahan
Weapon   : Cambuk
Alat   : Pakaian yang Hangat
Seiyuu : Kobayashi Yuusuke

Penampilan :
Subaru memiliki rambut hitam pendek dan mata coklat. Dia memiliki tampilan biasa dan tatapan jahat karena sanpakugan nya. Dia biasanya memakai olahraga yang ia kenakan saat ia dipanggil tapi pakaian lain termasuk pakaian kepala pelayan yang dikenakannya saat melayani di rumah Roswaal.

Kepribadian :
Subaru cenderung tidak membaca situasi, dia setia kepada orang-orang yang dia sayang, Subaru bersedia untuk membantu mereka, bahkan jika itu berarti mengambil jalan berduri. Dia memiliki tekadnya yang luar biasa melalui banyak situasi dan keadaan dia menghadapi dalam dunia fantasi, awalnya setelah menjadi salah satu untuk selalu mengambil 'mudah' rute. Sebagai seorang NEET, ia berharap dari kemungkinan yang disedot ke dalam dunia baru membawa, tetapi kemudian menyadari realitas keadaan dia. Pada akhirnya, ia memutuskan dirinya untuk setia dan protektif terhadap orang-orang yang dia peduli tentangnya.

Latar Belakang :
Sewaktu itu Subaru sedang membeli makan konsumsi untuknya. Setelah meninggalkan toko, dia entah bagaimana berakhir di sebuah dunia fantasi, setelah suasana di sekelilingnya mendistorsi sendiri. Bingung dengan kejadian di sekitarnya, Subaru kemudian mengakui fakta bahwa ia telah tersedot ke dunia fantasi tersebut.

Kemampuan :
1. Hand-to-Hand Combat
2. Parkour
3. Equipment
4. Returns by Death (死に戻り Shinimodori)
5. Authority (権能 Ken'nō)
6. Yin Magic
   a. E・M・M (エミリアたんマジ女神 Emilia-tan Maji Megami, "Emilia-tan is Seriously a Goddess")
   b. E・M・T (エミリアたんマジ天使 Emilia-tan Maji Tenshi, "Emilia-tan is Seriously an Angel")
7. Patrasche (パトラッシュ)
8. Spirit User (精霊使い Seirei Tsukai)

Fakta :
Menurut penulis, ulang tahun Subaru adalah 1 April dan bunga kelahirannya adalah elegans Gypsophila, atau napas bayi dalam tahun ini.



Previous
Next Post »
0 Komentar